Ono Karsono

onokarsono.blogspot.com

Laptop yang menumbangkan desktop

Kemarin baca di detik.com bahwa laptop lambat tapi pasti akan segera menumbangkan komputer desktop. Kabarnya, netbooklah yang turut serta menjatuhkan tahta sang desktop yang sudah berpuluh tahun telah berjaya di meja kerja kita. Dominasi dekstop sebentar lagi akan tergantikan komputer mini yang praktis dan bisa dibawa kemana saja. Terkecuali untuk mereka membutuhkan aplikasi komputasi yang berat, desktop jelas segalanya untuk mereka.

Terbukti sampai saat ini harga notebook dan netbook sudah sangat-sangat terjangkau. Hari ini saya menerima notebook Acer eMachine Dual Core Processor dengan harga yang aduhai di kisaran 5,5 juta rupiah. Spesifikasi lainnya adalah hardisk yang cukup bongsor untuk ukuran saat ini yakni 160GB, cuma sayang memorinya masih 512MB. Sudah tersedia webcam, wifi dan DVD supermulti. Sumringah tentunya dengan harga notebook yang semakin murah dengan teknologi yang cukup handal untuk komputasi sehari-hari.

Yang berminat dengan notebook harga value, bisa cek item lainnya disini. Mudah-mudahan ada notebook yang cocok di hati anda. Selamat bermobile ria yee :) .

Eh lupa... Selamat tahun baru 2009 ya! Mudah-mudahan ada semangat baru, resolusi baru dan tema baru dalam hidup anda untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

Laptop yang menumbangkan desktop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ono Karsono

0 komentar:

Post a Comment