Ono Karsono

onokarsono.blogspot.com

Kontroversi Pengangkatan Susi Pudjiastuti


Pengangkatan menteri baru pak Presiden Joko Widodo ramai dibicarakan di situs sosial media. Pengangkatan Susi Pudjiastuti Menteri perikanan dan kelautan jadi pembicaraan hangat di situs jejaring sosial seperti FB dan Twitter.

Ada yang suka dan tidak suka, lagi-lagi jadi kontroversi. Gesekan Pilpres 2014 ternyata masih bergema hingga hari ini. Faktor like and dislike sewaktu pilpres ternyata belum padam. Ah, kalau saya sih lihat dulu kerjanya nanti bagaimana.

Prinsipnya yang penting kerja nyata, kerja dan kerja, Apalagi menteri-menteri ini juga sudah tidak ber-cap merah dan kuning oleh KPK.

Background pendidikan memang penting dan sangat penting, anak saya pun minimal harus kuliah-lah. Disitu kita banyak belajar pengetahuan dan etika. Namun, pendidikan formal saja ternyata tidak menjamin seutuhnya kita menjadi manusia mulia dan berakhlak mulia.

Betapa banyak mereka yang bergelar mentereng harus mendekam di bui, kita sudah jenuh oleh parade kasus korupsi yang seakan tidak ada habisnya di negeri ini. Jenuh tingkat dewa!

Yuk, kerja lagi ,,, Stop saling menghujat dan mencaci, saatnya kerja nyata dan kerja keras !


Kontroversi Pengangkatan Susi Pudjiastuti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ono Karsono