Ono Karsono

onokarsono.blogspot.com

Selamat Ulang Tahun Putriku

nina_tantik Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu. Hari ini, tanggal 30 Mei 2009 genap 3 tahun usiamu. “Selamat ulang tahun sayang!” Ayahanda mendoakan agar engkau selalu diberi kesehatan. Jadilah anak salihah. Jadilah penerang bagi orang-orang di sekitarmu.

Anakku, bersamamu hidup ini selalu ceria. Engkaulah penghibur hati di kala beban hidup terasa begitu berat. Engkaulah oase di kala hati ini begitu kering dan resah. Denganmu hidup ini selalu menggairahkan. Denganmu beban kehidupan ini terasa ringan. Engkaulah surga kecilku di dunia ini.

Insya Allah kami akan merawatmu, menjagamu, membimbingmu dengan sepenuh hati, setulus ikhlas hati ini. Tiada yang membahagiakan selain melihat wajahmu tersenyum. Tiada yang menyedihkan selain melihatmu dirundung duka. Kami niatkan mengurusmu karena titah Sang Pencipta. Engkau adalah titipan-Nya. Titipan yang begitu indah. “Memang dari kami engkau terlahir, tapi engkau bukan milik kami."

Engkau adalah ujian, apakah kami bisa menjadi manusia terbaik di hadapan Allah Azza Wa Jalla. Untuk menggapai cita-cita termulia, kebahagiaan hakiki di hari akhir. Kelak, kehidupanmu akan kami pertanggungjawabkan di hadapan-Nya. Keselamatanmu adalah keselamatan kami. Celakamu adalah derita kami. Semoga kelak kita bisa berkumpul bersama disana, bersama orang-orang yang dimuliakan Allah.

Ya Allah, terima kasih atas pemberian-Mu yang tiada tara ini. Dialah pelengkap dalam kehidupan kami. Dia adalah amanah terberat dari-Mu. Bimbinglah kami agar bisa mengemban amanah-Mu ini. Amin.

Selamat Ulang Tahun Putriku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ono Karsono

1 komentar:

  1. Happy birthday buat surga kecilnya ya mas. Teiring doa smoga benar2 bs jd anak yg sholikhah & jd jalan menuju surga bagi keluarga mas Karsono. Amin.

    ReplyDelete